Read more
Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html#ixzz3oPXHLGlH : http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html#ixzz3oPXkgieB
Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html#ixzz3oPXHLGlH

Telusuri

Sabtu, 16 Maret 2013

Cara mengembalikan Facebook yang di hack

Do you want to share?

Do you like this story?

Kali ini Mau membagikan Artikel tentang mengembalikan Facebook yang Di hack. Saya dulu pernah di hack oleh orang tak dikenal. Tak berapa bulan lama kemudian  Facebook Akhirnya bisa diakses kembali. Tentunya sangat kesal facebook kita dihack karena alasan yang tidak jelas.

Tetapi dengan adanya cara, saya pun bisa mengembalikan facebook saya yang di hack. Caranya Yang saya Berikan agak Sedikit Menyulitkan. Cara ini hanya bisa digunakan saat email yahoo kita aktif saja. Mari Saya langsung berikan langkahnya.

Ikuti langkah berikut :
  1. Masuk Ke Facebook, Click Forgot the password atau Lupa kata sandi Anda
  2. Masukan Email / Id kalian / nama kalian dan teman kalian. saya sarankan untuk memasukan email kalian yang digunakan saja agar tidak rumit.

3. Setelah itu, masukan kode verifikasi dan Jika itu adalah Account Kalian click this is my account atau ini akun saya. Lanjut kita click Send Codes and login to yahoo, lalu disana ada sebuah kode untuk reset ulang password.

4. Lalu kita Login ke yahoo.com. Masukan email dan password kalian. Masuk Ke Mail dan Disana ada pihak facebook mengiriman kode reset ulang facebook.


5.  Jika Sudah, masukan kode reset ulang password ke Password Reset Code: ke Facebook. lalu Kita Dapat mereset ulang password dan kembali mengakses facebook :)


Dimikian informasi bisa saya sampaikan. Semoga para pembaca mengerti. Jika artikel Di atas belum mengerti silahkan langsung bertanya di komentar.
Kasih Sumber Sebelum Copas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar